Senin, 15 April 2013

SELAYANG PANDANG SMK NEGERI 3 MAJENE

TIDAK ADA KATA BERHENTI UNTUK BERBUAT YANG TERBAIK DEMI MASA DEPAN KITA, BANGSA DAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA YANG TERCINTA.  TERIMALAH PERSEMBAHAN KAMI INI.





SMK Negeri 3 Majene, sekolah masa depan.  Sekolah Pilihan bagi anda yang peduli dengan masa depan.  Karena masa depan kita sangat ditentukan apa yang sedang kita kerjakan, apa yang kita pilih dan dimana kita sekolah sekarang ini.
SMK Negeri 3 Majene, laksana seteguk air di tengah padang  pasir yang panas, datang menuntun, membimbing dan mengantarkan masa depan anda yang gilang gemilang.  
Pembaca yang budiman,
Coba lihat kami, kami selalu siap menjaga Indonesia, selalu siap menghadapi segala tantangan, siap menghadapi persaingan global, persaingan lapangan kerja.  Ribuan dunia usaha menanti kita.  SMK Negeri 3 Majene, akan memberikan anda mental berkompetisi, mental produktif, penuh inovatif, berani menghadapi segala keadaan.  Karena tantangan itu jangan dihindari, tapi hadapi agar nalurimu terasah dengan lebih peka, peduli pada warga masyarakat lain.




Siap pak. Bagimu Negeri Jiwa raga kami.
Indonesia butuhkan orang yang produktif, bermanfaat bagi lingkungan dan selalu dirindukan orang lain.


Kami siap hadapi masa depan.  Kami wanita, tapi bukan wanita biasa, kami punya hal yang lain, punya dunia lain.  Kami tidak takut hadapi persaingan global, karena jiwa raga kami sudah siap menghadapi seganya.




Semoga diantara kalian Taruna (i) terbaik SMK Negeri 3 Majene, ada yang bisa lebih baik, masa depan negara puluhan tahun yang akan datang berada di tangan kalian,
Tatap masa depan dengan mata yang tajam tapi teduh.  Lihatlah segala yang ada di depan kamu, yakinkan dirimu, tidak ada kerjaan yang tidak bisa dikerjakan tanpa namanya  >>>>>>>>>>>>>>

1 komentar: